Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

Saturday, May 25, 2013

Siapakah @M _Cheboll sebenarnya ??

0 comments
Bandayo Batu Tela Royal Retainer's
@M_Cheboll begitulah Ia di panggil dengan sapa'an nicknya di cyberworld yang biasa di kenal oleh kalangan player sekitar kotanya sebagai Rachmat Usman.
Dia sekarang sedang studi di Universitas ternama di kotanya,karena hidupnya yang berkekurangan dia terdorong untuk melakukan cybercrime atas dorongan untuk hidup yang lebih baik.
@M_Cheboll adalah salah satu pelaku cybercrime dengan modus menipu si korban dengan melakukan pemerasan dan transaksi lainnya tentusaja dengan menggunakan trik-trik yang di pelajarinya.
sesuai dengan informasi yang saya dapatkan, dia menggunakan trik yang biasa dia sebut dengan "Beautiful mean's Death" tentu dengan trik ini para pembaca yang setia pasti tau kebanyakan yang menjadi korban dari @M_Cheboll adalah seorang cewek karena trik ini menggunakan manipulasi kata-kata indah yang membuat cewek terperdaya olehnya, tapi lain halnya dengan di dunia nyata, dia seperti kebalikannya di cyberworld.
Karena triknya yang begitu menarik Unlimited Zero™ mengajaknya bergabung dan di tempatkan di Bandayo Batu Tela sebagai Royal Retainer, dia juga newbie yg tak bisa di remehkan dalam cyberworld.

0 comments: